Perayaan Ulang Tahun Pakai Telur Busuk Makan Korban, Seorang Siswa Sampai Buta Karena Kena Matanya

KusukaNews.com - entah siapa yang memulai ritual perayaan ulang tahun dengan cara “disiksa” seperti ini. Teman diikat ke tiang, diceplokin telur, lalu dikasih tepung. Nggak jarang juga ada yang menyiram dengan air got alias comberan. Kebiasaan tersebut sering dilakukan oleh anak-anak sekolahan dan anak kuliahan. Niatnya sih seru-seruan, mungkin biar perayaan ulang tahun tersebut bisa dikenang seumur hidup oleh yang bersangkutan. Tapi makin ke sini budaya tersebut semakin kejam.

Baru-baru ini tepatnya pada 23 Februari 2017 lalu, perayaan ulang tahun yang barbar ini lagi-lagi memakan korban. Seorang pelajar harus kehilang penglihatannya tepat di hari ulang tahunnya.

Kejadian ini diberitakan oleh akun Facebook Polres TebingTinggi beberapa waktu lalu


Beredarnya berita tentang kejadian memilukan ini bermula dari sebuah akun Facebook bernama Polres TebingTinggi yang menceritakannya pada 23 Februari lalu. Melalu unggahannya, Humas Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini menghimbau agar masyarakat untuk tidak lagi membudayakan perayaan ulang tahun secara kejam seperti ini. Karena pada beberapa waktu lalu seorang pelajar jadi buta setelah dirayakan ulang tahunnya dengan cara diceploki telur. 

Lebih mirisnya lagi, telur yang digunakan adalah telur busuk. Cairan telur tersebut kemudian mengenai matanya. Akhirnya setelah dibersihkan, sang pelajar nggak bisa melihat. Pada saat dibawa ke dokter mata, penglihatan si pelajar benar-benar menjadi buta dikarenakan bakteri pada telur busuk merusak kornea matanya. Tuh, kalau sudah gini siapa yang bisa diminta pertanggungjawaban?

Selamat sore mitra humas Polres Tebing Tinggi, admin akan memberikan Sekedar info:ada anak sekolah ultah, terusss kebiasaan anak2 itu kan suka nyeplokin telor busuk, tolong jangan dikasi, soalnya ada kejadian siswa yg diceplokin telor, kebetulan kena matanya, namun setelah dibersihkan siswa tsb tdk bs melihat, sdh dibawa ke 4 dokter mata, infonya kornea matanya hrs diangkat karena BAKTERI dari telor busuk tsb merusak kornea mata. Hati2 dan waspada ya adek2. Untuk bapak ibu ingatan murid2 nyaInfo : sekolah di TJ BALAI KARIMUNsemoga bermanfaat ..

source[hipwee

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perayaan Ulang Tahun Pakai Telur Busuk Makan Korban, Seorang Siswa Sampai Buta Karena Kena Matanya"

Posting Komentar