Unik banget, pasangan sejoli ini menikah pakai seragam Pramuka

Hari Pernikahan merupakan hari yang sangat membahagiakan, para pasangan pengantin ingin menjadikan hari istimewa ini menjadi hari yang selalu dikenang dan tak terlupakan, seperti pernikahan pasangan pengantin Mujiyanto, MS dan Yulita Wahyuni.

Uniknya, kedua pasangan ini memilih menggunakan seragam Pramuka di hari pernikahan mereka. Bahkan, mahar yang diberikan pun berbentuk lambang Pramuka

Kabar menarik ini diketahui publik khususnya para pengguna jejaring sosial setelah pengantin pria Mujiyanto mengunggah foto-foto resepsi pernikahanya ke akun Facebook pribadinya, sabtu(9/4/2016).



Dalam foto tersebut nampak terlihat wajah bahagia Mujiyanto dan Yulita diatas pelaminan dengan mengenakan seragam pramuka lengkap. Mujiyanto mengenakan seragam pramuka dengan kopyah hitam, sedangkan sang istri Yuliya mengenakan seragam pramuka dengan berhijab.
Sontak konsep pernikahan antimainstream ini mendapat respons yang luar biasa dari para netizen. Terbukti ribuan share dan ratusan like mampir di foto-foto mereka berdua.
Wah, nggak hanya romantis tapi benar-benar unik ya kedua pasangan ini. Kalau kamu nanti menikah mau konsep kayak gimana hayo?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Unik banget, pasangan sejoli ini menikah pakai seragam Pramuka"

Posting Komentar