Aurel Hermansyah Rajin Foto Seksi Hingga Dada Nyembul, Demi Pacar Baru?

Dulu masih sangat terlihat kekanakan, tapi kini berubah drastis Aurel Hermansyah kerap tampil seksi di depan kamera. Salah satunya nampak dalam beberapa foto yang diunggahnya di Instagram. 
Tak hanya sekedar seksi, artis muda yang mulai menekuni profesi DJ itu juga mulai berani buka-bukaan terutama di area dada. Para netter kemudian melontarkan sindiran pada Aurel.

"Syg bgt msh remaja..tp koq dandanannya kek emak2 gtu.. Gak pantes bgt sm umurnya yg msh belia," kata netter. "Jadi malas

ngeliatnya, kok jadi begini ya kirain cewq baik2 ternyata," ujar yang lainnya.

"Keliatan BHnya apa itu..???@aurelie.hermansyah badan jgn diumbar murah syg," kata netter. "Pakai pembesar payudara," sindir netizen.

Sebagian netter menduga kalau Aurel semakin rajin dandan karena punya pacar baru. Dugaan itu muncul lantaran beredar foto mesra Aurel dengan seorang pemuda yang diduga kekasihnya.

"Remaja seusia Aurel kalau jatuh cinta memang rajin dandan," kata netter. "Sering merasa kasihan sama Aurel. Sering banget dibully. Ini yg komen apa ngga sadar ya, kalau kata-kata yg mereka tulis itu menyakiti orang lain? Padahal Aurel juga ga ganggu hidup mereka. Dia bisa cantik kayak sekarang, make up bagus, bukannya diapresiasi, malah dijelek2in. Yg ngejelekin juga belum tentu hidupnya lebih baik dari Aurel ya kaaaan," bela netizen. (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00138499.html#ixzz4S8R51Xiq

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aurel Hermansyah Rajin Foto Seksi Hingga Dada Nyembul, Demi Pacar Baru?"

Posting Komentar