Bernuansa Kota Resort, NavaPark akan Bersuhu Dua Derajat Lebih Rendah Dibandingkan Jakarta

TANGERANG - NavaPark bakal menjadi kawasan hunian terintegrasi paling prestisius di BSD City, Serpong dengan konsep resort city.
NavaPark  menjadi satu-satunya proyek di kawasan Serpong yang merupakan project water farm living.
"Pengembangan ini didasarkan fakta, dalam kehidupan sebuah komunitas yang secara nyata dan umum menyenangi dua hal yakni kawasan hijau dan kawasan yang banyak airnya," kata Division Head Marketing NavaPark, Setia Iskandar di Tangerang, Selasa (7/3/2017).
Areal yang dilintasi sungai cisadane sepanjang 1,1 kilomter, memungkinkan kawasan NavaPark bisa menghadirkan nuansa resort city.
"Kita mengembangkan diri sebagai kawasan water farm living yang tema yang resort livingnya yang dilengkapi community area, parknya, leasurenya dan lokasi strategis karena berdekatan dengan fasilitas modern yang umumnya di kota-kota besar. dan kota modern," katanya.
Apalagi lahan yang dimiliki seluas 68 hektar, yang memungkinkan membangun berbagai fasilitas resort premium dan berbintang lima dengan berbagai keunggulan.
Misalnya saat ke lokasi resort di dalam maupun luar negeri bintang lima ada water bodynya, hamparan air, ada jalan besar harus ada aktivitas yang dilakukan di water body sendiri, apalagi aktivitas di sekitarannya itu menunjang gaya hidup resort.
"Kita menghadirkan area jogging track, bacycle track, tempat pertemuan komunitas yang memungkinkan bawa makanan, makan siang sore bersama keluarga," katanya.
Di lokasi itu anak-anak bisa kemping karena kita punya area yang bisa digunakan sebagai camping corner jadi tingggal bawa tenda, dirikan dekat pojokan pohon.
Yang lebih istimewa, kawasan itu nantinya akan dilengkapi bangku-bangku, perform atraksi sebagai lokasi hiburan.

"Kawasan ini nantinya akan dipenuhi pohon-pohon besar yang akan menjadi paru paru kota baru di BSD dan kawasan ini akan memiliki suhu dua derajat lebih rendah dibandingkan Jakarta," katanya.
Seluruh proyek properti di lahan seluas 68 hektar itu baru akan selesai dibangun tahun 2035 mendatang,[tn]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bernuansa Kota Resort, NavaPark akan Bersuhu Dua Derajat Lebih Rendah Dibandingkan Jakarta"

Posting Komentar