Tokoh Dan Aktivis Senior Sribintang Pamungkas, Tolak Teken BAP

KusukaNews - Tokoh aktivis dan pergerakan Sri Bintang Pamungkas berkeyakinan dirinya tidak melakukan makar sebagaimana yang dituduhkan polisi kepadanya. Karenanya, ia menolak menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya sebagai tersangka.

“Dia tidak mau tanda tangan BAP, karena dia bukan makar kok,” ujar istri Sri Bintang, Erna , Senin (5/12).

Lebih lanjut, erna mengatakaan Sri Bintang tidak menyesali perbuatannya. Menurutnya, apa yang dilakukan suaminya itu bukanlah suatu upaya percobaan menggulingkan pemerintahan yang sah.

“Oh tidak (menyesal). Nanti keturunan kalian akan dikuasai oleh orang asing yang ber-KTP, kalau tidak dari sekarang diubah UUD balik ke asli,” imbuh Erna.
Erna juga menegaskan bahwa suaminya tidak ikut dalam pertemuan sejumlah aktivis di Universitas Bung Karno (UBK), 1 Desember lalu.

“Tanggal 1 itu Pak Bintang ngetik, membuat surat ke DPT memberitahu, minta sidang istimewa. Abis dari sana bapak ke Hankam Mabes ketemu ke Panglima TNI dan menyerahkan surat itu. Ada capnya DPR juga terima berarti konstitusional,” ungkapnya.

Meski dikatakan makar, namun Erna tetap memberikan dukungan kepada suaminya itu. “Saya tetap dukung dan tidak kapok,” cetusnya.(pojoksatu)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tokoh Dan Aktivis Senior Sribintang Pamungkas, Tolak Teken BAP"

Posting Komentar