Terpaut Usia Hampir 15 Tahun dari Evelyn, Aming: Saya Ingin Rumah Tangga yang Matang dan Tenang

Aming Supriatna Sugandhi atau yang biasa disapa Aming menceritakan tentang hikmah yang didapat selama 8 bulan bersama Evelyn.

Diketahui, Aming dan Evelyn menikah sejak Juni 2016 dan memutuskan untuk menjatuhkan talak pada 3 Maret 2017.
Diakui Aming, banyak hikmah yang didapat, seperti saling memahami karakter satu sama lain.

"Memahami masing-masing karakter, terus memahami karakter pasangan, usia juga kali ya jadi pertimbangan. Saya sama Evelyn punya ekspektasi yang berbeda," ucap Aming ketika dihubungi Feni Rose di acara Rumpi melalui telepon.
"Evelyn 25 masih jalani kehidupan yang frekuensinya masih di kehidupan 25 sedangkan saya sebentar lagi 40, saya pengen kehidupan rumah tangga yang lebih mature lebih dewasa, mateng, dan tenang,"

"Yang saya cari ketenangan. Saya ga muluk-muluk cari kebahagiaan, sekarang yang penting bagi saya adalah ketenangan," tutup Aming.
Widyastuti/Grid.id

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Terpaut Usia Hampir 15 Tahun dari Evelyn, Aming: Saya Ingin Rumah Tangga yang Matang dan Tenang"

Posting Komentar