Agus Yudhoyono Siap Hadapi Ahok dan Anies dalam Debat Cagub

KusukaNews - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berpendapat, setiap pasangan cagub-cawagub yang akan dihadapinya pada debat kandidat memiliki kemampuan yang sama. Terlebih, setiap pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta memiliki karakter dan keunikan masing-masing yang ingin selalu ditunjukan kepada publik.

"Sama-sama lah semuanya setiap pasangan calon memiliki keunikan, punya karakter masing-masing, punya hal-hal yang ingin terus diutarakan kepada publik. Dan saya menganggap semuanya memiliki itu semua," katanya di Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Putra sulung SBY itu juga menyatakan dirinya beserta cawagubnya, Sylviana Murni sudah sangat siap menghadapi debat kandidat yang akan diselenggarakan KPU DKI Jakarta. Apalagi, menurutnya, persiapan tersebut tidak hanya dilakukan menjelang debat saja, melainkan sudah dari jauh-jauh hari.

"Tentu saya dan Mpok Sylvi sangat siap menghadapi debat itu. Persiapan kami bukan hanya hari-hari menjelang debat nanti, tetapi setiap hari menyiapkan diri," ucap Agus.

Putra sulung SBY itu menjelaskan, persiapan yang dimaksud adalah selama tiga bulan berkampanye, dirinya terus menerus mendengarkan aspirasi dari warga Jakarta. Selain belajar dari aspirasi masyarakat, Agus juga sering berdialog dengan para pakar terkait masalah-masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari.(rol)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Agus Yudhoyono Siap Hadapi Ahok dan Anies dalam Debat Cagub"

Posting Komentar