Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini,, Luka Yang Sulit Sembuh Dan Penuh Belatung Bisa Di B4sm! Dalam 5 Hari Dengan Ramuan Ini...Begini Caranya

Di indonesia sebagian besar penduduknya memakai tanaman bambu untuk kebutuhan diluar kesehatan seperti untuk alat kesenian instrumen musik, untuk bahan bangunan bangun rumah sederhana, dan mungkin saja ada banyak lagi. 


Tetapi di negara cina sebagai referensi dalam permasalahan obat herbal tanaman bambu bisa di pakai untuk mengatasi permasalahan kesehatan dengan memakai daunnya. 

Berikut ini yaitu Langkah Buat Ramuan Daun Bambu Bersama Khasiatnya : 

Menyegarkan Hati, Mengh4ngatkan Limp4, meny!ngk!rkan Ri4k/Dah4k, meny!ngk!rkan Angin Jahat Pada Tubuh, Mengatasi Batuk, Mengobati Sesak Nafas, Terapi Stroke Ringan, Dan Melakukan perbaikan fungsi Tr0mb0sit ". 

Langkah Meramu : 
Siapkan bahan daun bambu tali yang masih tetap muda bersama 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan itu bersamaan 4 gelas air sampai tersisa air hanya 2 gelas. Saring hasil rebusan lantas minum 2 kali sehari. 
Mengatasi Penyakit Asam Urat 

Langkah Meramu : 
Daun bambu yang masih tetap muda di jemur sampai hilang semua getahnya. G0sok-g0sok untuk singk!rkan bulu-bulunya. Lalu campur dengan 3 gelas air senantiasa direbus hingga masak dan air berkurang. Angkat dan dinginkan. Minum air rebusan daun bambu itu 2 kali sehari sampai sembuh. 

H41d Tak Teratur 

Langkah Meramu : 
Dua cangkir daun bambu direbus sampai masak. Dan minum hasil rebusannya sehari 2 mungkin saja. Umumnya dengan meminum sehari saja sudah cukup untuk mengatasi h41d yg tak teratur. 

Me'mbu*nuh Cacing Usus 

Langkah Meramu : 
Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lalu minum selama 2 hari berturut-turut sehari 2 kali pagi sore. 

Bersihkan Luka Yang Penuh Bel4tung 

Langkah Meramu : 
Ambillah beberapa helai daun bambu di jus bersama air untuk di buat jadi jus. Gunakan jus daun bambu untuk bersihkan daerah yang terluka. 

semoga informasi ini bemanfaat. [ks]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini,, Luka Yang Sulit Sembuh Dan Penuh Belatung Bisa Di B4sm! Dalam 5 Hari Dengan Ramuan Ini...Begini Caranya "

Posting Komentar