Memiliki Wajah Cantik dan Suara Merdu, Security ini Jadi Incaran Para Jomblo Di Medsos, Lihat Kumpulan Fotonya

Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang security cantik mampu menghipnotis perhatian masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam video yang diunggah pengguna Facebook bernama Hayate Sykes ini, petugas keamanan cantik itu tampak menyanyikan sebuah lagu berjudul "Surat Cinta untuk Starla" dari Virgoun. Selain berparas cantik, perempuan itu juga mahir memetik senar gitar yang dibarengi dengannya bernyanyi.

Tak disangka, petugas kemanan cantik itu memiliki suara merdu sehingga membuat netizen memuji keahliannya. Bahkan, videonya kini telah disaksikan hingga lebih dari 13 ribu kali.

Nah, kamu penasaran kan siapa sosok security cantik itu?


Namanya Tantri Anindya Dewi. Dalam akun Facebook pribadinya dengan nama serupa, ia berasal dari Brebes, Jawa Tengah. Namun dalam seragam security yang ia kenakan terlihat ia bekerja di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Sebelum menjadi ecurity cantik, ia terlebih dahulu bekerja sebagai resepsionis di sebuah perusahaan di kota Bogor.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Memiliki Wajah Cantik dan Suara Merdu, Security ini Jadi Incaran Para Jomblo Di Medsos, Lihat Kumpulan Fotonya"

Posting Komentar