Rayakan Ulang Tahun Hamish Daud, Raisa Berikan Panggilan Sayang

Hamish Daud merayakan ulang tahunnya yang ke-36 hari ini, Rabu (8/3). Tak hanya para sahabat yang memberikannya ucapan selamat, Raisa juga nggak ketinggalan memberikan kue cantik nih.
Melalui akun Instastory, Raisa berbagi foto momen Hamish Daud memegang cake yang sudah disiapkan. Aktor TRINITY THE NEKAD TRAVELER itu pun tampak tersenyum dengan bahagia.
"Happy birthday my love," tulis Raisa memberikan panggilan sayang romantis untuk Hamish Daud
.
Raisa dan Hamish Daud sendiri memang seringkali terlihat bersama, meski dicurigai memiliki hubungan sebagai kekasih, keduanya masih belum mau mengungkap seperti apa kedekatan yang sebenarnya. Namun melihat panggilan romantis dari Raisa, bisa jadi mereka memang pacaran nih.
Kemarin malam, Hamish Daud bersama para bintang TRINITY THE NEKAD TRAVELER masih berada di Solo untuk gala premiere film baru mereka. Mereka juga sempat memberikan kejutan tengah malam merayakan hari jadi bintang ganteng satu ini.
Meski sempat terpisah jarak, nyatanya Raisa dan Hamish Daud sudah tampak bersama lagi. Tentunya nggak mau dong kelewatan untuk merayakan hari ulang tahun orang yang disayangi? Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Hamish Daud.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rayakan Ulang Tahun Hamish Daud, Raisa Berikan Panggilan Sayang"

Posting Komentar