Evelyn Ikhlas Berubah Demi Terlihat Sempurna Jadi Istri Aming

Saat pertama kali merebak kabar pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani pada pertengahan tahun lalu, publik sempat dibuat bingung dengan jenis kelamin istri Aming tersebut. Pasalnya, wanita yang lama tinggal di Jepang itu punya penampilan super tomboy, dengan rambut cepak dan bahkan punya sedikit jenggot.
Namun, setelah menikah dengan Aming, Evelyn perlahan mengubah penampilannya jadi lebih girlie. Ia ikhlas melakukannya demi menjadi istri yang sempurna bagi sang suami.
"Saya sih ikhlas saja ya ngelakuinnya, nggak pernah ada yang nyuruh, nggak ada minta, apa yang bisa saya lakukan semoga positif buat dia. Aku pelan-pelan (berubah), walaupun aku nggak pede karena muka kayak cowok, rambut pendek, badan kekar. Awalnya nggak pede tapi pelan-pelan saya ubah dari dalamnya supaya bisa PD. Belajar makeup, masak. Supaya saya bisa, walaupun belum sempurna, saya bisa menjalani tugas saya seperti istri," tuturnya didampingi sang kuasa hukum saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).
Sebelumnya, Evelyn tak pernah tahu bahwa Aming punya niat untuk menceraikannya. "Nggak ada. Bahkan dia pernah bilang kalau misalnya akunya yang mau pisah, dia suka ngomong, 'Aku udah tua gini, gini'. Aku bilang, 'Nggak gitu'. Dia bilang, 'Kalau aku mati, ya aku mati. Kalau misalnya nggak mau sama aku, aku nggak mau ceraikan kamu, aku gantung kamu'. Dari situ aku dapet ketenangan. Kita butuh belajar banyak," ungkapnya.
Sempat bingung menghadapi permasalahan rumah tangganya, Evelyn tak menutupi fakta jika dirinya juga curhat kepada Nikita Mirzani. "Kita satu manajemen ya dan dia tuh sangat karena dia punya pengalaman yang sama kayak aku, jadi dia tuh sangat mensupport dan memberikan kekuatan untuk aku. Karena dia salah satu wanita yang kuat menurut aku di Indonesia ini," jelas Evelyn.
Lalu sebenarnya, apa sih yang diinginkan Aming dari sang istri? "Dengan saya setia nunggu dia di rumah itu yang membuat dia tenang dan nggak khawatir," bebernya. Tapi, Evelyn menegaskan jika pekerjaannya sebagai DJ dan model bukanlah masalah utama.
"Enggak sama sekali. Dia malahan yang support saya untuk DJ. Saya awalnya justru nggak ada niat ke situ, justru dia yang support, justru dia yang suruh saya ngeDJ, makanya saya semakin semangat."
Terakhir, Evelyn masih percaya bahwa hal baik akan terjadi dalam rumah tangganya. "Saya sih mau ada apapun, bakal tetap percaya sampai hakim yang memutuskan," tandasnya.
(kpl/far/tch)
Editor: 

Fitrah Ardiyanti

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Evelyn Ikhlas Berubah Demi Terlihat Sempurna Jadi Istri Aming"

Posting Komentar