Setelah Menjadi Buronan Umat Islam, Terduga Pelaku Pelecehan Agama ini Akhirnya Meminta Maaf

KusukaNews - Setelah Menjadi Buronan Umat Islam, Terduga Pelaku Pelecehan Agama ini Akhirnya Meminta Maaf.  remaja yang terduga foto-foto penistaan agama di Bandar Lampung, meminta maaf kepada umat Islam di dunia.

Permintaan maaf Firman diunggah melalui blog, Jumat (22/7/2016). Ketika ditelusuri, akun media sosialnya sudah tidak aktif. Menurut sebagian netizen, kemungkinan facebooksudah memblokir akun Firman.

Dalam foto-foto itu, ia bersama teman-temannya menirukan gerakan shalat, dua dari lima remaja tidak mengenakan baju.

Dalam postingannya juga, ada seorang yang berpose khatib

yang tengah melakukan khutbah di mimbar masjid, namun dengan penampilan bertopi ala anak gaul. Lebih parah lagi, ada dua remaja hanya mengenakan celana dalam menenteng kota amal masjid.

Berikut adalah pernyataan permohonan maaf Firman: “Assalamualaikum wr.wb kepada seluruh umat muslim di dunia, termasuk kepada saudara dan keluarga,lembaga islam Indonesia,dan ormas islam seluruh di dunia. Saya memohon maaf sebesar besarnya dan saya memohon ampun kepada ALLAH SWT atas segala kekhilafan. Demi ALLAH ini sebuah kecelakaan yang tidak saya ketahui ,sebuah pembajakan acount fb dan pengunggahan file pribadi yang tidak sronok seperti klarifikasi saya sebelumnya yg berniat untuk membersihkan dan menghidupkan masjid namun yg timbul dan nampak adalah sebuah kekhilafan. Saya mohon maaf sekali lagi kepada semua. Mohon dengan sangat dpat di maafkan dan di mengerti. Saya mohon dengan sangat atas semua kesalahan yang saya pastikan tidak akan terulang kembali. Mohon pengertiannya kepada seluruh umat muslim. Wassalamu’alaikum wr.wb [reportaseterkini.net]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Setelah Menjadi Buronan Umat Islam, Terduga Pelaku Pelecehan Agama ini Akhirnya Meminta Maaf"

Posting Komentar