Isu Rumahtangga Retak, Raffi Ahmad Unggah Ini di Medsos

KusukaNews - Rumahtangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diisukan retak. Desas-desus ini kian panas lantaran dibumbui gosip perselingkuhan. Santer digosikan, Raffi curhat lewat medsosnya.
Di situ, dia mengunggah kata-kata bijak menghadapi cobaan hidup. Berikut kata-kata bijak yang diunggah:
"Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri di saat dikuasai amarah. Tenang saat dipermalukan, tersenyum saat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan, dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya,"
Postingan ini langsung diserbu komentar netizen. Mereka memberikan dukungan moril bagi Raffi dan Nagita untuk bersabar menghadapi kabar tak sedap soal rumahtangganya.
"Semangatt teruss yaa Aaaa Doa Terbaik Buat Aa,Mba Gigi,Rafathar Dan semua keluarga aa sma mba," tulis @intan.tia.
ividiarini menulis, "Lg galon ya,tumben2nya posting beginian."
"Salut buat gigi yang selalu kuat," tulis @saderaadisatya.
"Smoga mba gigi selalui di beri kesabaran lebih..," tulis mayyme79
@wisdakomalasari menulis, "Tetep semangat sll buat aa rafi n klrg.smg all dlm lindungan allah. Dan semoga bisa selalu menjaga keutuhan rumah tangga yang harmonis sampai maut memisahkan. Sukses selalu @raffinagita1717. Kami mendukung klrg kalian dan mbak gigi."
Kabar keretakan rumahtangga Raffi dan Ayu pertama kali ditiup akun Instagram yang dikelola penggemar Ayu Ting Ting bernama haters_tandingan. Akun itu menampilkan screenshot pengakuan dari akun Twitter bernama @bukabiko1717 yang membeberkan bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya rencana untuk bercerai.
Haters_tandingan juga mengambil screenshot dari akun gosip udinwanieun. Bukabiko1717 menulis nama Raffi Ahmad dengan inisial R, sedangkan Nagita alias Gigi dengan inisial G.
Bukabiko1717 mengaku telah mendapat pengakuan dari seseorang yang dikenal sahabat paling dekat dengan Gigi berinisial S.
"Temen gue bilang, dia korek-korek banget si S ini, tapi info yang didapetin cuma: R&A beneran selingkuh. Tragedi Capital terjadi," tulisnya

Tragedi Capital sendiri mengaju pada kabar adanya pertengkaran antara Raffi dengan Caca Tengker, adik Gigi, di apartemen mewah yang didiami Raffi dan Gigi di The Capital Residence di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada bulan September 2016.[suara.com]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Isu Rumahtangga Retak, Raffi Ahmad Unggah Ini di Medsos"

Posting Komentar