Munarman Jadi Panglima Lapangan untuk Kawal Sidang Kasus Ahok

KusukaNews - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI) memastikan pengawalan sidang kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipimpin langsung Panglima Lapangan GNPF MUI Munarman. 

Sidang kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan digelar di ruang Koesoema Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 13 Desember 2016 pukul 09.00 WIB.
Penanggung jawab media center GNPF-MUI Farid Poniman mengatakan, di setiap persidangan kasus tersebut akan ada pengerahan massa. "Insya Allah GNPF akan selalu mengerahkan massa terpilih di setiap persidangan," ujar Farid ketika dihubungi Sindonews, Rabu (7/12/2016).

Farid melanjutkan, pengawalan sidang kasus penistaan agama itu akan dipimpon oleh Panglima Lapangan GNPF MUI. "Dipimpin Panglima Aksi Ustaz Munarman," tegasnya.

Diketahui, karena menyita perhatian publik, sidang itu akan langsung dipimpin oleh Ketua PN Jakut. Tak hanya itu, lima orang majelis hakim pun dikerahkan untuk mengadili Gubernur DKI nonaktif itu. (sn)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Munarman Jadi Panglima Lapangan untuk Kawal Sidang Kasus Ahok"

Posting Komentar