Setya Novanto Tidak Permasalahkan Keresahan Generasi Muda Golkar soal Kasus E-KTP

JAKARTA - Ketua Umum Golkar Setya Novanto tidak mempermasalahkan adanya keresahan di kalangan generasi muda partai berlambang pohon beringin itu.
Novanto hanya menjawab singkat saat ditanya wartawan ketika berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Jakarta, Minggu (26/3/2017). "Enggak ada masalah itu. Enggak ada masalah," kata Novanto.
Sebelumnya, Generasi Muda Partai Golkar mengalami keresahan dengan bergulirnya kasus e-KTP di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Kasus tersebut juga menyeret nama Ketua Umum Golkar Setya Novanto.
"Suasana yang berkembang di masyarakat tidak menguntungkan Golkar, Golkar seperti jadi bulan-bulanan identik dengan Golkar dan ketum, tidak kondusif menghadapi event politik," kata Politikus Muda Golkar Ahmad Doli Kurnia di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (23/3/2017).
Doli menuturkan agenda politik terdekat yakni verifikasi parpol serta pilkada serentak 2018. Doli menuturkan Golkar tidak memiliki waktu banyak untuk menghadapi pemilu 2019.
"Kami merasa terganggu. Hakim saja mengatakan ke saksi apakah proyek e-KTP punya Golkar. Saya kira bukan hal baik ke kita," kata Doli.
Doli mencontohkan kasus kekurangan blanko membuat masyarakat mempersepsikan kasus e-KTP Partai Golkar. Ia meminta pihak-pihak di internal Golkar sadar mengenai realitas di lapangan.
"Kami terus melakukan pertemuan, kemudian berkomunikasi dengan dewan kehormatan, pakar dan pertimbangan, serta senior Golkar seperti Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla juga ke Setya Novanto," kata Doli.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Setya Novanto Tidak Permasalahkan Keresahan Generasi Muda Golkar soal Kasus E-KTP"

Posting Komentar