15 kegunaan menakjubkan barang sehari-hari yang belum banyak orang tahu!

KusukaNews.com - Setiap barang yang kamu punya di rumah pasti punya fungsi terbaiknya masing-masing. Hehe, enggak mungkin dong kamu beli barang kalau enggak ada manfaatnya sama sekali. Pada umumnya nih kita akan menggunakan suatu barang sesuai dengan fungsi utamanya.
Misalnya, shower cap (topi mandi) digunakan untuk penutup kepala saat mandi atau pengait baju untuk menggantungkan baju, tas, dsb. Padahal, kalau kita peka sedikit, barang-barang tersebut ternyata memiliki banyak fungsi di luar fungsi utamanya alias multifungsi.
Shower cap bisa digunakan untuk membungkus dan menyimpan sepatu; pengait baju bisa digunakan untuk memasang gadget di dinding dan masih banyak barang lain yang jarang kita sadari fungsi gandanya. Hemm, Kamu enggak percaya?  Yuk, simak bareng-bareng penjelasannya di berikut ini.

1. Mau bepergian atau enggak punya kardus sepatu untuk menyimpannya? Bungkus saja sepatu dengan shower cap.
2. Kalau kebingungan mencari peniti, jepit, dan benda-benda logam lainnya, gunakan saja magnet agar benda-benda tersebut tertata rapi dalam satu tempat.
3. Gunakan sendok untuk membuka toples yang tertutup rapat.
4. Saat membawa pakaian kotor dalam tas, gunakan sabun batang agar enggak apek dan menyebar baunya ke seluruh tas.
5. Mencari ujung selotip adalah pekerjaan yang merepotkan dan melelahkan. Nah, agar lebih mudah, Kawan Muda bisa menggunakan paper clip atau peniti di ujung selotip setelah dipakai.
6. Buat cewek-cewek yang ingin melakukan manikur Perancis (yang hanya menonjolkan ujung kuku berbentuk bulan sabit), kamu bisa memanfaatkan gelang karet untuk memastikan cat di kuku rapi.

Selanjutnya>>>

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "15 kegunaan menakjubkan barang sehari-hari yang belum banyak orang tahu!"

Posting Komentar